seringai

9:51 PM Sarezki 2 Comments


sudah lama aku tak menjelajah
tak lagi menjamah dunia maya
tiba tiba hari ini datang
aku tak menduga

aku berjalan tanpa arah                                                                   
mencoba menyapa pinggiran kota
sampai pada akhirnya aku terdampar 
terdampar di langit biru 
                                                                                            
aku melihat cerita 
cerita mereka berwarna
aku melihatnya engkau begitu gamblang mengungkapkan

aku bingung, sejenak merasa aneh
seringai hadir tanpa kusadari
hatiku berdebar
tanganku dingin
aku terus membaca
membaca cerita kalian yang mungkin usang 
namun masih mungkin dilanjutkan

aku tersayat 
ah benarkah.. aneh... benarkah..
tidak, mungkin hanya tergigit semut
semut yang tak sengaja singgah


mungkin memang benar
aku mungkin tak akan punya cerita denganmu
karena kau kan mengukir  kisahmu dengannya
dia yang kau butuhkan dan mengerti dirimu ..
bukan aku... benarkah 
( menyeringai ) 

You Might Also Like

2 comments: