Akhirnya Krima 2011 Selesai

9:08 PM Sarezki 2 Comments

Hari ini tanggal 12 november 2011, akhirnya krima 2011 selesai juga , Setelah banyak perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan . Krima itu adalah bagian dari program pembinaan mahasiswa baru di UB . Krima sendiri adalah  kependekan dari Krida Mahasiswa. Kali ini aku cuma mau mengutip beberapa kata dari orang - orang hebat  yang memberi sambutan di apel penutupan tersebut.

"Ingatlah pada hari ini kita pernah duduk bersama di satu tempat untuk membicarakan kebaikan. Semoga persahabatan ini abadi "  ( mas rizal - ketua pelaksana krima )

" Menjadi tenaga kesehatan berarti memilih jalan pengabdian masyarakat
  Menjadi tenaga kesehatan berarti memilih jalan empati 
 Menjadi tenaga kesehatan berarti memilih jalan pengorbanan " ( mz iil - presiden bem fkub)

" seperti yg dikatakan mas iil , setelah  progam pembinaan ini selesai maka sekarang tugas diri anda sendirilah yang membimbing dan membina character anda " ( dr. Hanafi - PD III ) 


 trus tiba-tiba aku inget kata-kata waktu aku ikut sebuah seminar nih ...


" kita gak pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan, mungkin saja suatu hari nanti bahkan hanya dengan tanda tangan kita, bisa menyelamatkan nyawa banyak orang" ( mbk ummu  )
ya , secara keseluruhan krima ini sesuatu banget dan dijamin deh emang banyak manfaatnya buat mempersiapkan maba memasuki kehidupan kampus yang lebih menantang .




You Might Also Like

2 comments:

  1. Terkadang kita lupa atau
    terlalu tenggelam pada rasa lelah sehingga pikiran kita berkabut, menjadikan kita sibuk mengeluh ketika menjalani proses, melewatkan tujuan besar dari pembinaan yang sengaja didesign untuk kebaikan adek kelas (kita) sendiri.

    Aku selalu suka deh ndengerin Sarah. kata-katamu sering menyuntikkan kepositifan ke orang yang ndengerin, Sar :)

    ReplyDelete
  2. hehe mav ni sel baru bales ya , baru buka blog nih :)

    ReplyDelete