BUBER KAWAN .. :D :D

10:55 PM Sarezki 2 Comments

Saat bulan ramadhan tiba salah satu even yang tak pernah luput dari agenda adalah buber. Buka bersama dengan kawan dari segala zaman mulai undangan buber sd sampe smp bahkan temen kuliah . Tapi , kali ini aku bakal cerita tentang buber bersama kawan smp .  Kami berasal dari kelas 9B SMPN 1 Sby hampir tiap tahun kami mengadakan buber. Buber merupakan ajang silaturahmi yang oke dan menyenangkan sempet kagum juga ternyata hampir tiap tahun kecuali tahun lalu kami menyempatkan bertemu meski hanya sekedar bertegur sapa dan makan bersama.

ah tapi buber tahun ini kami memiliki kesempatan atau bisa dibilang mempunyai durasi bertemu yang lebih lama dari biasanya , meski peserta yg datang hanya sekitar 20 orang tapi ya lumayan lah hampir 50% . Acara hari itu seperti biasa , makan bareng, ngobrol, foto-foto ( kagak boleh ketinggalan ) da yang agak spesial kami karaokean bareng.

Mencari tempat karaoke di bulan ramadhan ternyata tidaklah mudah , sempet heran juga kalo banyak tempat karokean yang fulll . jadinya  ada adegan geng motor nyari tempat karaokean haha, di tambah lagi ada gerombolan kakak kelas yg juga lg cari tempat karaokean ckckc. Sampai kami berencana kalo memeng tak ada tempayt karaoke yang kosong, kami berniat mengunjungi taman kota dan melakuka sesi foto sampe bosen . Tetapi ternyata  setelah mengunjungi 4 tempat karaoke akhirnya ketemu juga tempat karokean yang sepi ya tempatnya memang agak terdampar dari keramaian sih.


Sempet kepikiran juga ini kita agak gak waras deh kok karaokean di bulan ramadhan agak sayang sebenarnya tapi ya ndakpapa lah kami belum pernah melakukan hal itu sebelumnya tapi jujur aja kemaren pas karaokean kita jadi lebih akrab dan punya momen buat dikenang. Kenangan patungan bayar karaokean, jadi geng  motor semalem , keliling surabaya , dan tentunya gila-gilaan nyanyi bareng mulai dari lagu keren dan update sampe lagu jadul yang gak banget :) . Semoga tahun depan masih bisa ketemu buat buber lagi tapi dengan agenda yang lebih bermanfaat :D:D:D

You Might Also Like

2 comments: