Balasan untuk Raida Pinky

10:24 PM Sarezki 3 Comments




   Aku memang tak bisa berkata-kata dengan banyak diksi maupun kalimat yang menari-nari , tapi ak juga mau posting tentang kamu   yeah xD

        Pertama kenal sama kamu itu pas kita lagi dateng di pertemuan GLASS, inget ?  saat itu jujur aku ak langsung terkesima ( Eciee haha  ) , kok bisa ?  waktu itu kami para newbie di ekskul itu dapet tugas tapi rasanya gak ada anak yg seseiap dia ngepresentasiin tugasnya ,  pas itu rasanya dia rapi , serius dan sedikit “mengerikan “ ditambah lagi dia memakai kacamata dan pendiam . Dua hal tersebut menguatkan dugaan dan prasangkaku bahwa dia benar-benar “mengerikan “ .

   Tapi , seiring dengan berjalannya waktu , entah mulai kapan , kami jadi dekat ( bukan PDKT pacaran lo ya .. ) , menurutku teori paling kuat adalah kami mempunyai perasaan senasib dan sepenanggungan akibat seringnya kami terlibat dalam organisasi maupun berbagai kepanitiaan selain itu mungkin karena kita punya waktu yg tepat dan pas buat ketemu dan luang untuk ngobrol dari a sampai z, mulai dari hal penting sampai hal menye-menye.  

    Kami memang bertolak belakang ,  pinky cenderung diam, tegas , langsung , dan sedikit jauh dari kata “ceria “ . Tapi karena hal itu sepertinya buat aku nyaman , kadang kenyamanan bisa didapat dengan orang-orang yang sama dan sejenis dengan kita ataupun orang yang bisa melengkapi kita dengan berbagai keunikannya. Pinky tentu orang yang pintar, kritis, sensitif, dan melankolis . Kalo cerita sama si Pinky ini dia sabar dengerin semua unek-unek istilahnya dia itu pendengar yang baik , trus solusi yg ditawarkan logis , relistis, dan lugas maksudku to the point gitu , tidak ada kata yang berbunga-bunga yang ada justru kata setajam belati ( lebayyy ) .  Dan buatku yg memang sanguin ini hal itu berhasil menarik perhatianku, buat hal-hal seperti ini aku sangat bersyukur dan berterima kasih atas semua waktu yang diluangkan buatku .

    Pinky percaya de kamu itu sesuatu , buatku kamu itu temen seperjuangan  , sodara , koncoplek, dan yang pasti temen yg asik dibuat hang out coba tempat baru dan diskusi banyak hal. Selain itu kamu juga sumber daya manusia potensial yang bisa menyebar kebaikan buat sekitarmu ^^ .  Kalo emang pernah ato sedang berasa useless dan aimless  , kita  sebagai manusia biasa wajar kan kalo ada up and down kayak gitu .  Yauda la ya yg penting kan kalo lagi ngerasa kayak gitu berarti saatnya try hard not to be a useless and aimless person n prepare to be the ultimate you. Dan jangan lupa , kita bisa minta tolong sama yang sudah menciptakan kita dengan sempurna dan peran rahasia yang mungkin masih belum kita sadari, Alloh tidak pernah mengacuhkan dan  mendzalimi hamba yang datang padanya kan ?
 
@ pinky  :  Oke , Terakhir i love you cz Alloh , n u know you can call me anytime ( tergantung jadwal se sebenere, tp entah mengapa biasanya waktunya mesti pas dan tepat hehe )
@ koncoplek : untuk kawan2 dan sodara yg lain kalian juga temen seperjuangan  :D yg inspiratif , cuman moodnya lagi belum ada buat deskribsiin kalian atu-atu , next time ya ....

You Might Also Like

3 comments:

  1. hunyuh :"
    makasih sawwah

    ReplyDelete
  2. sar aku baru sadar kalau url blogmu justru "senja dan hujan", padahal kamu 'matahari' banget.

    ReplyDelete
  3. ahaha aku suka hujan soale hehehe , jd lek km liat postingan awalku lak mengenai hujan-hujan gt wwkwk

    ReplyDelete