Aku suka hujan

2:34 PM Sarezki 1 Comments

Sebelumnya aku  melihat hujan biasa saja , layaknya peristiwa alam biasa. Tetapi pandangan ini berubah sejak aku membaca sebuah novel. Salah satu tokoh dalam novel ini berhasil mempengaruhiku dan menyeretku masuk ke dunianya. ini novelnya :
 Selain novel ini , ada juga lirik lagu yang menambahkan satu kosakata baru dalam otakku , " Hujan Romantis"

Utopia – Hujan

 

Rinai hujan basahi aku
Temani sepi yang mengendap
Kala aku mengingatmu
Dan semua saat manis itu

Segala seperti mimpi
Kujalani hidup sendiri
Andai waktu berganti
Aku tetap tak ’kan berubah
Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karna aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri
Selalu ada cerita
Tersimpan dihatiku
Tentang kau dan hujan
Tentang cinta kita
Yang mengalir seperti air
Aku bisa tersenyum
Sepanjang hari
Karna hujan pernah menahanmu disini
Untukku  *courtesy of LirikLaguIndonesia.net

Karena itu aku suka hujan, sekarang setiap aku memandang hujan aku teringat kebesaran Alloh. Indah melihat hujan yang jatuh rintik -rintik maupun yang datang berbondong-bondong dengan lebat, melihat hujan membuatku punya waktu untuk berbicara dengan diriku sendiri , pergi jauh dari keramaian dan menemukan kenyamanan . Karena hujan pula aku jadi menyukai puisi.
Puisi -puisi oleh Sapardi Djoko Samono.

Beberapa gambar yang kutemukan di google. Semoga semua orang bisa melihat indahnya hujan dan semakin bertambah kuat imannya karena kebesaran Alloh ini
 

You Might Also Like

1 comment:

  1. aku jga suka hujan.... Kecil dlu sering memeluk sadaran sopa dekat jendela smbil menikmati indahnya hujan

    ReplyDelete