jangan lupakan ini :)

1:57 PM Sarezki 5 Comments

     Kalian suka buah apel? atau mungkin buah durian ? oh ya hobi kalian apa?
pernah mendapat pertanyaan seperti  ini?  terdengar mudah bukan kalian pun tahu jawabannya dengan pasti. Tentu saja mudah karena ini menyangkut kamu dan duniamu  :) tapi anehnya suatu hari temanku bertanya , " lha kamu sukanya ngapain ? kamu ingin apa? " aku tercekat , blank , dan kosong  rasanya waktu berhenti. Seperti di film spongebob, aku mengobrak-abrik otakku membuka semua file dan melihat semua data tapi yang terlihat hanya satu kata dan itu terlihat samar- samar serta meragukan.

     Saat ini otakku sedang bekerja normal aku bisa melihat kembali semua data dan tulisan dengan jelas karena itu aku akan meuliskannya agar aku tak lupa dan jika suatu saat otakku terserang virus mematikan aku masih ingat apa saja yang membuat tersenyum dan nyaman hoho. 
buat bintang 

coba-coba

crane 
   
  ehem itu dulu aja deh

You Might Also Like

5 comments:

  1. Waduhhhhh..... gimana rasanya ya.....? Sebenarnay kita perlu banyak bersyukur. Ternyata banyak sekali kenikmatan yang telah diberikan oleh sang maha pemberi keghidupan. Untuk yang punya site Salam kenal ja......

    ReplyDelete
  2. unyuu :3

    gambarnya lucu lucuu ^^

    ReplyDelete
  3. I gave you an award as you're an awesome blogger, Sarah! :) check the rules on my blog..

    sollayselly.blogspot.com

    ReplyDelete