oh biologi....

12:14 PM Sarezki 0 Comments

Pagi hari yang cerah ....

Aku: Selamat pagi kawan! weh hari ini jadi ulanagn biologi ya....
eh Cery baca apa?
Cery : lagi baca biologi ni ... kan nanti kita ulangan
Aku : lho kok bab darah buku reguler ? hari ini kita ulangan sistem tranportasi tumbuhan to..
yang dari buku cambridge to ? ( sambil terus memajang senyum polos dan rasa
percaya diri tinggi )
Cery :( pasang muka cool ) kata siapa? kemarin kan udah diganti to.... yang dipapan itu...
Aku: What? :O kapan? kok aku tak tau?
Cery : ya , yg kemarin itu lho masak kamu g liat .....
Aku : oh no! ( dalam hati langsung ngumpat - ngumpat nda jelas )

Sebenarnya kecewa banget waktu itu , padahal sudah mengantongi semangat 45 buat perang melawan biologi eh salah membawa amunisi.. zzzz
ealah yoyoyo... TT

tapi untung nya masih ada sisa semangat akhirnyakubuka buku cambridge dan belajar bab yg seharusnya , aku tak begitu memikirkan materi reguler... toh juga selama ini di kelas yang dipelajari materi cambridge.

Dan saat ulangan tiba..........

Apa- apaan ini! pertanyaanya detail bukan pengertian dasar seperti di buku yang kupelajari sunggung khas materi nasional.. tiba -tiba jadi loyo, tak semangat sama sekali ....
tapi tetap kukerjakan dengan maksimal ( hasil pikir , diskusi, dan pengawuran total) haha sayangnya disaat kebingungan yg "luar biasa" sifat idealis plus gengsi mungkin .. tiba - tiba muncul kayak tamu tak diundang seremmm !!! yah beginilah sifatku ... sifat kayak gini baik g se?
jadi cuman jawab pertanyaan kawan2 yg tanya trus kalo ada yang ragu baru diskusi lagi dan bodhnya justru pertanyaan yg aku benar - benar tak kuketahui jawabannya justru kujawab dengan keyakinan penuh mecari jawaban yang paling bersinar..... dan yang paling parah teman -temanku menyalin jawabannya jadi deh ikut salah semua hihi ( maaf ya aku tak bermaksud menjerumuskan wkwk salah sendiri tak tanya dulu hihi.... :P )

hasil ulanganku remidi dapat nilai 70... tapi entah kenapa aku tak begitu ambil pusing denga hal ini ... kuanggap semua wajar .. yai yala wong belajar bab yang salah pikirku. Si tya ma nana protes trus ngedumel ( apa ya bahasa Indonesianya ? --") sepanjang jalan pulang , tapi anehnya aku sungguh tak berhasrat memprotes apapun, mnenurut dapingky inilah yang disebut dengan kebablasan , terlampau santai menanggapi sesuatu. Entah......... sudah bosan rasanya menyesali hal begiian sudah kebal ( menurutku sifat ini adalah bahaya laten yang harus segera kuhadapi ).

Meskipun hari itu banyak cobaan haha ternyata masih kudengar beberapa berita baik, 2 ulangan yang harus kami kerjakan ditunda syukurlah ada hal yang menghibur ^_^ .








You Might Also Like

0 komentar: